INFO LOKER! PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) Butuh 6 Posisi Lulusan SMA, D3, S1 Terbaru Oktober 2021

- 10 Oktober 2021, 14:39 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) terbaru Oktober 2021 untuk lulusan SMA, D3, dan S1
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) terbaru Oktober 2021 untuk lulusan SMA, D3, dan S1 /PT Bumi Lancang Kuning Pusaka

INFOSEMARANGRAYA- Bagi para pencari kerja ada info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) untuk bulan Oktober 2021 bagi lulusan SMA, D3, dan S1.

Bagi para pencari kerja dari lulusan SMA, D3, S1 yang sedang mencari lowongan kerja dipersilahkan mendaftar di PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) untuk mengisi posisi yang tersedia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Lion Super Indo Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA SMK Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Pertamina Training and Consulting (PTC) Untuk Lulusan D3 Dan S1 Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)(BLKP) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur bahan bangunan yang fokus pada produk – produk rangka, atap, serta lantai dengan menggunakan bahan baku baja ringan yang sudah terbukti kualitas dan keunggulannya.
Didirikan pada tahun 2003 di Pekanbaru – Riau, perusahaan beroperasi hanya dengan bermodalkan beberapa buah mesin roll forming untuk melakukan produksi. Sejak saat itu, berkat ketekunan dan determinasi tinggi, perusahaan terus berkembang pesat hingga saat ini telah memiliki 6 pabrik di berbagai lokasi di Indonesia.

Nah langsung saja inilah 6 posisi yang dibutuhkan oleh PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) terbaru Oktober 2021 

Baca Juga: INFO LOKER! PT Royal Express Indonesia Buka Lowongan 5 Posisi Lulusan SMA SMK, D3, S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! LRT Jakarta Buka Lowongan Kerja Lulusan Minimal D3 Terbaru Oktober 2021

1. HRGA Samarinda

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x