INFO LOKER! PT Pertamina Training and Consulting (PTC) Untuk Lulusan D3 Dan S1 Terbaru Oktober 2021

- 9 Oktober 2021, 17:35 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Pertamina Training and Consulting (PTC)  untuk lulusan D3 dan S1
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Pertamina Training and Consulting (PTC) untuk lulusan D3 dan S1 /Pertamina Training and Consulting /

 

 

INFOSEMARANGRAYA- Para pencari lowongan kerja (loker) seperti biasa ada info terbaru peluang karir untuk bekerja di PT Pertamina Training and Consulting (PTC) terbaru Oktober 2021. 

Kalian yang sedang mencari pekerjaan diharap segera mengirim berkas seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru PT Pertamina Training and Consulting (PTC). 

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Butuh 4 Posisi Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Butuh 10 Posisi Untuk Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 Terbaru Oktober 2021

Sebagai informasi, PT Pertamina Training & Consulting (PTC) merupakan salah satu dari anak perusahaan PT. PERTAMINA (PERSERO), yang bergerak untuk memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, kemudian konsultasi, dan juga manajemen human capital sebagai solusi.

Nah langsung saja ini dia syarat dan posisi yang dibutuhkan oleh PT Pertamina Training and Consulting (PTC). 

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kaldu Sari Nabati Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x