INFO LOKER! PT Royal Express Indonesia Buka Lowongan 5 Posisi Lulusan SMA SMK, D3, S1 Terbaru Oktober 2021

- 10 Oktober 2021, 12:41 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Royal Express Indonesia atau REX Express buka lowongan 5 posisi lulusan SMA SMK, D3, S1.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Royal Express Indonesia atau REX Express buka lowongan 5 posisi lulusan SMA SMK, D3, S1. //Rex.co.id

INFOSEMARANGRAYA,- Artikel ini berisi info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Royal Express atau REX Express buka lowongan lulusan SMA SMK, D3, S1.

Yuk, buruan daftar segera, khusu kalian pencari kerja bisa banget daftar segera dan berkarir bersama PT Royal Express atau REX Express terutama kalian lulusan SMA SMK, D3, S1 .

Tunggu apalagi daftar segera sebelum pendaftaran ditutup pada 30 Oktober 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Lion Super Indo Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA SMK Terbaru Oktober 2021

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Royal Express atau REX Express ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan berlaku bagi lulusan SMA SMK, D3 hingga S1.

Sebagai info, PT Royal Express Indonesia atau terkenal dengan REX Express menyediakan layanan pengiriman dokumen dan paket yang andal melalui transportasi udara, laut dan darat untuk tujuan domestik dan internasional. Dalam memberikan layanannya, REX selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan berusaha memenuhi semua kebutuhan pelanggan dengan baik.

Langsung saja berikut info lengkap lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di REX Express ada 5 posisi bagi lulusan SMA SMK, D3, S1.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kimia Farma Diagnostika Buka Lowongan 11 Posisi Lulusan D3 S1 Terbaru Oktober 2021

1. Admin Customer Service

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x