PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 dan S1

- 9 Oktober 2021, 11:55 WIB
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1.
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1. /PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Artikel ini membagikan info loker terbaru pada Oktober 2021 di PT PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk untuk lulusan D3 dan S1.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen terbesar di Indonesia dalam bidang pakan ternak, pengadaan anak ayam dan daging ayam olahan.

Saat ini PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, SMK Sederajat Terbaru Oktober 2021

Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Supervisor Produksi Farm/Hatchery

Kualifikasi

  • Pendidikan D3/S1 Peternakan
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Tinggi badan minimal 160cm
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah di Indonesia
  • Lokasi Kerja: Papua, Sampit, Banjarmasin, Samarinda, Lebak, Subang, Sukabumi dan Sumedang

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja Cimory Group (Cimory Dairyland) 2 Posisi, Penempatan di Bogor, Info Loker Oktober 2021!

2. Poultry Health Supervisor

Kualifikasi

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah