INFO LOKER! PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

- 6 Oktober 2021, 21:30 WIB
Berikut ini adalah info loker terbaru dari PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) lulusan sarjana (S1), terbaru di  Oktober 2021.
Berikut ini adalah info loker terbaru dari PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) lulusan sarjana (S1), terbaru di Oktober 2021. /

 

INFOSEMARANGRAYA- Para pencari lowongan kerja ada info loker terbaru dari PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) lulusan sarjana (S1), terbaru di  Oktober 2021.

Bagi kalian yang tertarik melamar pekerjaan di PT. Varuna Tirta Prakasya (Persero) segera kirim CV terbaru dengan mendaftar di link yang ada di dalam artikel ini.  

Baca Juga: INFO LOKER! PT Platinum Ceramics Industry Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Hasnur Riung Sinergi Butuh 18 Posisi Lulusan SMK, D3, Dan S1 Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) merupakan gabungan empat perusahaan warisan Belanda yang bergerak di bidang per-Veem-an yaitu N.V.Het Batavia Veem, N.V.Indische Veem, N.V.Java Veem dan Verenigde Prouwenveren, yang selanjutnya diberi nama Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok. Peristiwa penggabungan tersebut terjadi pada tanggal 7 Mei 1947. Pada periode antara 1954-1977, Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok telah beberapa kali berubah nama dan bentuk badan hukum yang disesuaikan dengan Peraturan Pemerintah serta Keputusan Presiden, terakhir perusahaan ini bernama P.N. VTP (Varuna Tirta Prakasya).

Nah langsung saja, Inilah Daftar posisi yang dibutuhkan PT Varuna Tirta Prakasya (Persero). 

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Perkebunan Nusantara Group Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kalbe Nutritionals Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Dan S2 Terbaru Oktober 2021

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x