INFO LOKER! PT Platinum Ceramics Industry Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

- 6 Oktober 2021, 19:18 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Platinum Ceramics Industry  untuk lulusan sarjana (S1)
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Platinum Ceramics Industry untuk lulusan sarjana (S1) /

 

INFOSEMARANGRAYA- Para pencari lowongan kerja ada info lowongan kerja terbaru Oktober 2021 di PT Platinum Ceramics Industry (PT PCI) untuk lulusan sarjana (S1).

Untuk kalian para pencari kerja dari lulusan sarjana (S1) yang berminat berkarir di PT Platinum Ceramics Industry (PT PCI) dapat mendaftar melalui link yang tersedia diartikel ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Hasnur Riung Sinergi Butuh 18 Posisi Lulusan SMK, D3, Dan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Perkebunan Nusantara Group Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, PT Platinum Ceramics Industry (PT PCI) merupakan perusahaan keramik terkemuka yang kualitas dan inovasi pada produk yang dihasilkan. Hadir sejak 19 Oktober 1971, PT Platinum Ceramics Industry yang sebelumnya bernama PT Asia Industri Keramik telah memproduksi berbagai jenis produk keramik lantai, dinding dan dekorasi dengan kualitas terbaik yang didistribusikan ke jutaan pelanggan di seluruh dunia.

Nah langsung saja inilah Daftar lowongan kerja di PT Platinum Ceramics Industry (PT PCI) terbaru Oktober 2021. 

Baca Juga: INFO LOKER! PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group) Buka Lowongan Untuk Lulusan D3,S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Butuh 10 Posisi Untuk Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 Terbaru Oktober 2021

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah