INFO LOKER! PT SiCepat Ekspress Buka Lowongan Lulusan Minimal D3 Semua Jurusan Terbaru Oktober 2021

- 6 Oktober 2021, 17:17 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT SiCepat Ekspress buka lowongan lulusan minimal D3 semua jurusan
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT SiCepat Ekspress buka lowongan lulusan minimal D3 semua jurusan //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Berikut ini ada info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 nih di PT SiCepat Ekspress buka lowongan bagi lulusan minimal D3 semua jurusan

Ya, bagi kalian pencari kerja yang berminat mengisi lowongan kerja ini bisa kirim lamaran lengkap segera ke email resmi PT SiCepat Ekspress sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT SiCepat Ekspress ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan berlaku bagi lulusan minimal D3 semua jurusan.

Baca Juga: INFO LOKER! JNE Express Buka Lowongan Kerja 2 Posisi Lulusan SMA SMK Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT CS2 Pola Sehat ( OT Group) Buka Lowongan Lulusan SMA dan Mahasiswa Terbaru Oktober 2021

Yuk tunggu apalagi, mumpung ada kesempatan berkarir bersama PT SiCepat Ekspress bagi lulusan minimal D3 semua jurusan baik pria maupun wanita kirim lamaran kalian segera.

Sebagai info, PT SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya.

Berbasis sistem teknologi terkini, PT SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.

Langsung saja, berikut info lengkap lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT SiCepat Ekspress buka lowongan kerja lulusan minimal D3 semua jurusan.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah