INFO LOKER! PT Trans Rekreasindo Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Miminal SMA SMK Sederajat Oktober 2021

- 5 Oktober 2021, 11:05 WIB
PT Trans Rekreasindo buka lowongan kerja lulusan SMA, SMK sederajat
PT Trans Rekreasindo buka lowongan kerja lulusan SMA, SMK sederajat /PT Trans Rekreasindo

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para jobseeker! Artikel ini menyediakan info loker terbaru Oktober 2021 di PT Trans Rekreasindo untuk minimal lulusan SMA, SMK sederajat.

PT Trans Rekreasindo merupakan anak perusahaan CT CORP yang mengelola Wahana permainan anak dan keluarga di area Transmart sejak tahun 2014. 

Target PT Trans Rekreasindo adalah menjadi arena permainan keluarga yang berkonsep indoor terbesar dan memiliki banyak cabang di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, SMK Sederajat

Trans Studio Mini merupakan versi mini dari Trans Studio yang terinspirasi oleh kisah sukses dari property entertainment di seluruh dunia, mulai dari Disney Resort, Universal Studio, Movie World (WB) dan bisnis theme park serupa, yang menjadi diferensiasi dan kelebihannya ialah Trans Studio merupakan Theme Park Indoor.

Saat ini PT Trans Rekreasindo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan minimal SMA, SMK sederajat.

Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Trans Rekreasindo dengan kualifikasi sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Rajawali Nusindo Buka Lowongan Untuk Lulusan D3 Fresh Graduate Terbaru Oktober 2021

Daily Worker Operator Wahana

Kualifikasi

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah