Ada Lowongan BPJS Kesehatan, Buka Peluang Kerja PTT pada Oktober 2021 , Info Loker Terbaru!

- 5 Oktober 2021, 08:53 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di BPJS Kesehatan untuk posisi pegawai tidak tetap untuk lulusan D3 D4 S1 semua jurusan
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di BPJS Kesehatan untuk posisi pegawai tidak tetap untuk lulusan D3 D4 S1 semua jurusan //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker BPJS Kesehatan yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan D3 D4 S1 semua jurusan untuk posisi pegawai tidak tetap (PTT) pada Oktober 2021.

BPJS Kesehatan merupakan badan hukum yang badan hukum publik yang dibentuk untuk menyelenggarakan program jaminan kesehatan.

Jaminan kesehatan menurut Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional yaitu jaminan yang diselenggarakan secara nasional berdasarkan prinsip asuransi sosial dan prinsip ekuitas.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Shippindo Teknologi Logistik Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA Dan SMK Terbaru Oktober 2021

Kali ini, seperti yang dilansir dari loker BUMN, BPJS Kesehatan tengah membuka lowongan Pegawai Tidak Tetap (PTT) bagi lulusan D3, D4, S1 semua jurusan.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di BPJS Kesehatan pada Oktober 2021.

Kualifikasi:

-Warga Negara Indonesia

-Belum menikah saat mendaftar

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah