INFO LOKER! PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, SMK Sederajat

- 5 Oktober 2021, 10:00 WIB
PT Honda Prospect Motor (HPM) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA SMK sederajat
PT Honda Prospect Motor (HPM) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA SMK sederajat /PT Honda Prospect Motor (HPM)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para Jobseeker! Artikel ini menyediakan info loker terbaru di Oktober 2021 pada PT Honda Prospect Motor untuk lulusan SMA SMK sederajat.

PT Honda Prospect Motor atau HPM merupakan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari merek dagang Honda yang memiliki hak untuk mengimpor, merakit dan memproduksi kendaraan dengan menggunakan merk Honda di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki produk-produk  yang ada di pasaran diantaranya Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord, Honda City dan juga Honda Odyssey.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Shippindo Teknologi Logistik (Shipper) Untuk Lulusan SMA, SMK Terbaru Oktober 2021

Pada tahun 2014, PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai mengoperasikan pabrik keduanya sekaligus meluncurkan lini baru produknya yakni Honda Mobilio. Perusahaan ini terus berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar di bidang otomotif di Indonesia.

Saat ini PT Honda Prospect Motor kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan SMA, SMK sederajat.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Honda Prospect Motor dengan kualifikasi sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Shippindo Teknologi Logistik (Shipper) Untuk Lulusan SMA, SMK Terbaru Oktober 2021

Operator - SMA, SMK sederajat

Bertugas dalam menjalankan proses produksi, perawatan mesin dan peralatan yang ada, kegiatan administratif, mengemudikan mobil, serta forklift sesuai dengan poin kerja masing-masing.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah