INFO LOKER! PT Best Agro International Buka Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2021 Lulusan D3 dan S1

- 3 Oktober 2021, 08:44 WIB
PT Best Agro International buka lowongan kerja terbaru
PT Best Agro International buka lowongan kerja terbaru /Best Agro Internatioanl

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para jobseeker! Semoga kegigihan mencari kerja tetap konsisten ya. Artikel ini membantu kalian dengan membagikan info loker terbaru Oktober 2021 di PT Best Agro International untuk lulusan D3 dan S1.

PT Best Agro International sebagai salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ada di Indonesia, telah memulai kontribusinya di bidang usaha perkebunan kelapa sawit sejak 1995.

Sampai dengan saat ini, PT Best Agro International telah memiliki lebih dari 45.000 karyawan yang tersebar di seluruh area usaha Perusahaan.

Baca Juga: INFO LOKER! BPJS Kesehatan Buka Lowongan Untuk Lulusan D3, D4, Dan S1 Semua Jurusan Terbaru Oktober 2021

Bagi PT Best Agro International, karyawan adalah aset perusahaan dan sudah menjadi bagian dari keluarga besar perusahaan yang diharapkan dapat maju dan sejahtera bersama Best Agro International.

Saat ini PT Best Agro International kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1.

Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Best Agro International dengan kualifikasi sebagai berikut:

Baca Juga: Info Loker, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Butuh 2 Posisi, Lulusan SMK, Simak Lowongan Kerja Terbaru!

Kasie Finance

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah