Info Loker, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Butuh 2 Posisi, Lulusan SMK, Simak Lowongan Kerja Terbaru!

- 3 Oktober 2021, 04:30 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE untuk lulusan SMK sederajat
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE untuk lulusan SMK sederajat //Loker BUMN

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Kali ini ada info loker terbaru dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang membuka kesempatan lowongan kerja bagi Anda lulusan SMK pada Oktober 2021.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang ‘Rush Handling’.

Perusahaan ini mengutamakan Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten. Hal itu yang membuat dan membangun kredibilitas JNE di mata pelanggan dan mitra perusahaan tersebut.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kimia Farma Trading and Distribution (KFTD) Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Kali ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) tengah memberikan kesempatan bagi Anda lulusan SMK untuk berkarir di perusahan tersebut. Terdapat lowongan kerja terbaru yang terbatas untuk satu posisi saja.

Berikut ini INFOSEMRANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) pada Oktober 2021.

 

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Gotokerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x