Info Loker BUMN, PT Kimia Farma Trading & Distribution Buka Lowongan Kerja, Penempatan Jakarta, Oktober 2021!

- 2 Oktober 2021, 20:00 WIB
Inilah info loker terbaru dari PT Kimia Farma Trading & Distribution yang membuka lowongan kerja pada September 2021
Inilah info loker terbaru dari PT Kimia Farma Trading & Distribution yang membuka lowongan kerja pada September 2021 /PT Kimia Farma Trading & Distribution

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseeker! Kali ini ada info loker BUMN terbaru dari PT Kimia Farma Trading & Distribution yang membuka lowongan kerja pada Oktober 2021.

PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) merupakan anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang bergerak pada layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan.

Perusahaan ini memiliki cakupan yang cukup luas, yaitu meliputi 34 provinsi dan 511 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kimia Farma Trading and Distribution (KFTD) Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Kali ini, PT Kimia Farma Trading & Distribution memberikan kesempatan bagi Anda yang tengah mencari lowongan kerja pada Oktober 2021.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendafataran lowongan kerja dari perusahaan BUMN, PT Kimia Farma Trading & Distribution.

Posisi:

Staff Administrasi Strategi Bisnis

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah