Ada Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel, Buka Peluang Karir 1 Posisi, Info Loker Terbaru Oktober 2021!

- 5 Oktober 2021, 06:38 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di GraPARI Telkomsel buka lowongan lulusan D3 semua jurusan, penempatan Jateng
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di GraPARI Telkomsel buka lowongan lulusan D3 semua jurusan, penempatan Jateng //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru dari GraPARI Telkomsel yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan D3 semua jurusan pada Oktober 2021.

Telkomsel selalu konsisten melayani Indonesia dengan cara membuka akses telekomunikasi di seluruh nusantara, dari Sabang hingga Merauke.

Terdapat lebih dari 170 juta pelanggan, Telkomsel saat ini merupakan operator seluler terbesar di Indonesia. Untuk melayani pelanggan di seluruh Indonesia, bahkan sampai pelosok, pulau terluar, dan daerah perbatasan, Telkomsel telah membuat lebih dari 233.000 BTS.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Bagi Lulusan SMA dan SMK, Info Loker Terbaru Oktober 2021!

Perlu diketahui, lowongan kerja ini dikutip resmi dari laman loker BUMN dan akan segera ditutup pada tanggal 5 Oktober 2021.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja GraPARI Telkomsel pada Oktober 2021.

Posisi: 

Customer Service

Baca Juga: INFO LOKER! Shipper Buka Lowongan Lulusan SMA SMK D3 Terbaru Oktober 2021 Fresh Graduate Bisa Penempatan Jawa

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x