INFO LOKER! Yayasan Karya Bakti United Tractors Buka Lowongan Untuk Lulusan D3 Dan S1 Terbaru Oktober 2021

- 5 Oktober 2021, 08:25 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) di Yayasan Karya Bakti United Traktor terbaru Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) di Yayasan Karya Bakti United Traktor terbaru Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1 /

INFOSEMARANGRAYA- Berikut ini adalah info lowongan kerja terbaru di Yayasan Karya Bakti United Tractors (YKB UT) terbaru Oktober 2021 bagi lulusan minimal D3 hingga S1.

Jika Anda ingin melamar pekerjaan disini ada banyak posisi yang dibutuhkan dan segera daftar sesuai kualifikasi dan minat karier kalian. 

 

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Butuh 10 Posisi Untuk Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kimia Farma Diagnostika Butuh 5 Posisi Untuk Lulusan D3 dan S1 Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, Yayasan Karya Bakti United Tractors  didirikan pada tahun 2008, memiliki visi “Menjadi lembaga pendidikan keterampilan mekanik dan operator alat-alat berat terbaik di dunia.” Melalui UT School (YKB UT) menjadi wadah pelaksanaan program pendidikan yang secara intensif mempersiapkan operator dan mekanik alat berat yang professional dan terampil sesuai persyaratan internasional.

Nah langsung saja berikut ini adalah posisi yang dibutuhkan di Yayasan Karya Bakti United Tractors (YKB UT) terbaru Oktober 2021. 

Baca Juga: INFO LOKER! PT CIMB Niaga Auto Finance Buka Lowongan Untuk Posisi Tax Staff Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Asian Isuzu Casting Center Butuh 3 Posisi Untuk Lulusan D3 dan S1 Terbaru Oktober 2021

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah