INFO LOKER! PT Ecogreen Oleochemicals Buka Lowongan Untuk Lulusan D3 Dan S1 Terbaru Oktober 2021

- 2 Oktober 2021, 09:31 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru di PT Ecogreen Oleochemicals Batam) bagi lulusan D3 dan S1 terbaru Oktober 2021.
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru di PT Ecogreen Oleochemicals Batam) bagi lulusan D3 dan S1 terbaru Oktober 2021. /

I

 

 

NFOSEMARANGRAYA- Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru di PT Ecogreen Oleochemicals Batam) bagi lulusan D3 dan S1 terbaru Oktober 2021.

Lowongan kerja ini dibuka hingga 15 Oktober 2021. Bagi kalian yang tertarik, simak syarat lengkap sederet lowongan kerja dalam artikel ini. 

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Perum Jasa Tirta I Buka Lowongan Terbaru Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Petrosea Tbk Butuh 6 Posisi Lulusan SMA, SMK, D3, D4 Dan S1 Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, Ecogreen Oleochemicals adalah salah satu produsen Alkohol Lemak Alami terkemuka di dunia. Kami berkomitmen untuk memasok produk-produk berkualitas dan untuk membangun hubungan dengan pelanggan yang kuat sambil berinvestasi di sumber daya kami. Untuk melayani kami secara global, Ecogreen Oleochemicals mendirikan kantor pemasaran di Singapura, Jerman, dan Amerika Serikat. Ecogreen Oleochemicals telah membangun fasilitas manufaktur di Indonesia (PT Ecogreen Oleochemicals Batam), Singapura (Ethoxylates Manufacturing Pte Ltd), Jerman (Deutsche Hydrierwerke GmbH Rodleben) dan Perancis (Ecogreen Oleochemicals Chimie).

Dimulai pada tahun 1991 dengan beberapa ekspansi berikutnya di kami di Pulau Batam, kami mendirikan salah satu tempat produksi Alkohol Lemak Alami terbesar di dunia. Kami memproduksi berbagai penurunan Alkohol Lemak Jenuh (dari C8 ke C18), Alkohol Lemak Tak Jenuh (Alkohol Oleyl), Asam Oleat, Gliserin Halus dan Ester Khusus seperti Eter Rantai Trigliserida (MCT untuk aplikasi Makanan, Kosmetik, Farmasi dan Pelumas).

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x