Info Loker, PT Tempo Scan Pacific Buka Lowongan Kerja, Penempatan Jakarta, Oktober 2021

- 2 Oktober 2021, 12:31 WIB
Inilah info loker terbaru dari  PT Tempo Scan Pacific Tbk yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 di Jakarta pada Oktober 2021.
Inilah info loker terbaru dari PT Tempo Scan Pacific Tbk yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 di Jakarta pada Oktober 2021. / PT Tempo Scan Pacific Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseeker! Kali ini ada info loker terbaru dari PT Tempo Scan Pacific Tbk yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan D3 dan S1 pada Oktober 2021.

PT Tempo Scan Pacific Tbk merupakan bagian dari Tempo Grup yang bermula dari berdirinya PT PD Tempo pada tanggal 3 Nopember 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi.

Seiring dengan perjalanan waktu, PT Tempo Scan Pacific Tbk juga telah memproduksi produk kosmetik dan produk konsumen sejak tahun 1977.

Baca Juga: LOKER BUMN! PT Samator Gas Industri Buka Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 Oktober 2021

Saat ini, PT Tempo Scan Pacific Tbk membuka lowongan kerja khusunya bagi Anda lulusan D3 dan S1, serta bersedia bekerja ditempatkan di Jakarta.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualfikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Tempo Scan Pacific Tbk pada Oktober 2021.

1. Sekretaris Direktur

Kualifikasi:

- Wanita

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah