Ada Lowongan Kerja PT Global Jet Cargo (JnT Cargo), Info Loker Oktober 2021, Bagi Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1

- 2 Oktober 2021, 06:26 WIB
Simak info loker terbaru dari PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan terbaru Oktober 2021
Simak info loker terbaru dari PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan terbaru Oktober 2021 /J&T Cargo

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Pada artikel ini ada info loker terbaru dari PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA/SMK, D3, atau S1 pada Oktober 2021.

PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) merupakan perusahaan pengiriman yang menggunakan penerapan perkembangan teknologi sebagai sisitem terbarunya. Perusahaan ini memiliki jaringan yang cukup luas.

Kali ini PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) memberikan kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja pada Anda lulusan SMA/SMK, D3, atau S1.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja dari PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) pada Oktober 2021.

Baca Juga: Info Loker, PT Best Agro International Buka Lowogan Kerja Pada 1 Posisi Ini, Terbaru Oktober 2021, Daftar!

1. Admin Operasional

Kualifikasi:

- Pria usia maks. 35 tahun

- Pendidikan min. SMA / SMK sederajat

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x