INFO LOKER! PT So Good Food (Japfa) Group Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

- 1 Oktober 2021, 11:00 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja di PT So Good Food (JAPFA Group) untuk lulusan S1 Fresh Graduate terbaru Oktober 2021.
Berikut ini adalah info lowongan kerja di PT So Good Food (JAPFA Group) untuk lulusan S1 Fresh Graduate terbaru Oktober 2021. /

 

INFOSEMARANGRAYA- Para pencari lowongan kerja (loker) seperti biasa ada info terbaru peluang karir untuk bekerja di PT So Good Food (JAPFA Group) untuk lulusan S1 Fresh Graduate.

Kalian yang sedang mencari pekerjaan diharap segera mengirim berkas seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru PT PT So Good Food (JAPFA Group). 

Baca Juga: INFO LOKER! PT Aisin Indonesia Automotive Butuh 5 Posisi Untuk Lulusan D3 Dan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Bintang Toedjoe Butuh 5 Posisi Untuk Lulusan SMK dan D3 Fresh Graduate Terbaru September 2021

Sebagai info, PT So Good Food (JAPFA Group) adalah bagian dari JAPFA yang bergerak di bidang industri pengolahan makanan. Mulai memproduksi daging berkualitas sejak 1999 oleh PT So Good Food Manufacturing, hingga saat ini So Good berkomitmen untuk terus menghasilkan menghasilkan produk-produk daging olahan yang berkualitas dan bercita rasa nikmat.

Berikut ini adalah kualifikasi pegawai baru di PT So Good Food (JAPFA Group)
untuk posisi :

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Telkom Indonesia Tbk Buka 38 Posisi Untuk Lulusan S1 Fresh Graduate Terbaru September 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru September 2021

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah