Info Loker, PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) Buka Lowongan Kerja, Jabodetabek dan Medan, Cek!

- 1 Oktober 2021, 08:46 WIB
Ada lowongan kerja dari PT Richeese Kuliner Indonesia atau Richeese Factory yang membuka peluang bagi lulusan D3/D4/S1 dengan penempatan di Jabodetabek dan Medan.
Ada lowongan kerja dari PT Richeese Kuliner Indonesia atau Richeese Factory yang membuka peluang bagi lulusan D3/D4/S1 dengan penempatan di Jabodetabek dan Medan. /PT Richeese Kuliner Indonesia/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Awal bulan menjadi waktu yang cocok untuk mencari kerja. Nah, kali ini PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) tengah membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan D3, D4, atau S1 pada Oktober 2021.

PT Richeese Kuliner Indonesia merupakan perusahaan yang mengelola restoran cepat saji populer dikalangan anak muda, yaitu Richeese Factory. Restoran ini menyajikan menu ayam dengan saus keju.

Dengan perkembangannya yang begitu pesat, saat ini Richeese Factory telah memiliki 133 outlet di seluruh Indonesia pada tahun 2018, dan akan bertambah terus di tahun mendatang.

Baca Juga: Info Loker BUMN, PT Sucofindo Buka Lowongan Kerja, Deadline Hari Ini, Terbaru Oktober 2021, Segera Daftar!

Pada kesempatan ini, PT Richeese Kuliner Indonesia memberikan kesempatan dengan membuka lowongan kerja dengan penemapatan di Jabodetabek dan Medan.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendafatarn lowongan kerja PT Richeese Kuliner Indonesia pada Oktober 2021 ini.

1. Trainer Sumatera Area

Kualifikasi:

1. Lulusan D3/D4/S1 jurusan F&B Service Management, Perhotelan/Pariwisata/Manajemen Hotel (Min IPK 3,00/4,00)

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah