Info Loker Terbaru, PT Bernofarm Pharmacautical Buka Lowongan Kerja Oktober 2021, Min. Lulusan SMA, SMK, D3

- 19 Oktober 2021, 09:31 WIB
Berikut ini info loker dari PT Bernofarm Pharmacautica yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA/SMK/S1 pada Oktober 2021.l
Berikut ini info loker dari PT Bernofarm Pharmacautica yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA/SMK/S1 pada Oktober 2021.l /PT Bernofarm Pharmacautical

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Awal bulan tentu harus semakin semangat untuk mencari kerja bukan? Berikut ini ada info loker terbaru dari PT Bernofarm Pharmacautical yang membuka lowongan bagi Anda lulusan SMA/SMK dan D3.

PT Bernofarm Pharmacautical sendiri adalah perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia yang sudah menghasilkan berbagai jenis obat-obatan atau produk kesehatan.

Seriring berkembangnya dunia kesehatan dengan kemajuan teknolgi, PT Bernofarm Pharmacautical terus berinovasi dengan memberikan kontribusinya bagi ranah kesehatan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Info Loker, PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) Buka Lowongan Kerja, Jabodetabek dan Medan, Cek!

Nah, kali ini PT Bernofarm Pharmacautical memberikan kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja, khususnya bagi Anda lulusan SMA/SMK dan D3.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Bernofarm Pharmacautical pada Oktober 2021.

1. Operator Produksi

Kualifikasi:

1. Berusia maksimal 25 tahun

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah