INFO LOKER! PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA SMK Hingga S1 Oktober 2021

- 1 Oktober 2021, 05:05 WIB
PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan terbaru Oktober 2021
PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan terbaru Oktober 2021 /JnT Cargo

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo rekan pencari kerja, semoga tak lama lagi rekan semua berhenti membuka artikel info loker dari Info Semarang Raya karena mendapat pekerjaan di bulan Oktober ini.

Artikel ini membagikan info loker update terbaru Oktober 2021 di PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan.

JnT Express adalah perusahaan pengiriman ekspres yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya. Jaringan luas yang dimiliki oleh JnT Express memfasilitasi layanan-layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports Lulusan SMA, SMK, SEDERAJAT, D3 dan S1 September 2021

Kami melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Saat ini PT Bintang Cargo Indonesia (J&T Cargo) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021.

Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) dengan kualifikasi sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Aisin Indonesia Automotive Butuh 5 Posisi Untuk Lulusan D3 Dan S1 Terbaru Oktober 2021

1. Admin Operasional

Kualifikasi

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x