Ini Tips Jika Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21, Dapat Insentif Rp3,55 juta, Cek www.prakerja.go.id!

- 27 September 2021, 10:45 WIB
Ilustrasi insetif Rp3,55 juta dari Kartu Prakerja
Ilustrasi insetif Rp3,55 juta dari Kartu Prakerja /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Para pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 21 tidak perlu berkecil hati atau bahkan sampai sedih dan kecewa karena tidak lolos seleksi.

Bagi pendaftar yang sudah login www.prakerja.go.id dan mengetahui bahwa Anda tidak lolos tidak perlu gusar. Pasalnya artikel ni akan memberikan tips agar pendaftar yang gagal untu tetap bisa mendapatkan uang senilai Rp3,55 juta.

Seperti yang diketahui bahwa pemerintah menggelontorkan anggaran sampai Rp1,2 triliun untuk 2,8 peserta program Kartu Prakerja melalui laman www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Mau Dapat Tambahan Insentif Kartu Prakerja? Lakukan Cara Ini Untuk Dapat Rp 150 Ribu

Peserta yang lolos tersebut akan mendapatkan fasilitas pelatihan untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja.

Kemudian juga ada pemberian insentif dari program Kartu Prakerja senilai Rp3,55 juta yang akan bisa didapatkan setiap peserta yang mengikuti program tersebut.

Namun, pemeberian insentif tersebut baru bisa didapatkan setelah peserta mengikuti semua program Kartu Prakerja seperti pelatihan dan juga pengisian survei.

Baca Juga: Ingin Cairkan Intensif Kartu Prakerja Gelombang 21? Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Penerima Bantuan 3,55 Juta

Seperti yang dikutip dari Instagram @prakerja.go.id, pendaftar yang lolos akan mendapatkan SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x