15 Golongan Ini Dijamin Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22: Bisa Dapat Bantuan Rp3,5 Juta, Ini Caranya

- 26 September 2021, 15:07 WIB
Berikut jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 22 dan 15 golongan yang dijamin lolos bantuan insentif Rp3,5 juta dari pemerintah.
Berikut jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 22 dan 15 golongan yang dijamin lolos bantuan insentif Rp3,5 juta dari pemerintah. /pendaftaran.net/

INFOSEMARANGRAYA,- Peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 21 telah diumumkan dan dana insentif Rp3,5 juta akan segera dicairkan.

Nah, bagi kalian yang belum lolos jangan khawatir, pasalnya pemerintah akan kembali membuka Kartu Prakerja gelombang 22. 

Eits, kalian perlu tau nih, ternyata ada beberapa golongan yang dijamin lolos dan dapat bantuan insentif Rp3,5 juta lho? 

Baca Juga: Inilah Ciri-ciri Pendaftar yang Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22, Buruan Cek dan Dapatkan Rp3,55 Juta

Baca Juga: Bantuan Insentif Kartu Prakerja Tidak Bisa Cair? Kenali Penyebab Dan Cara Mengatasi Agar Dapat Rp 3,55 Juta

Asal kalian tau bantuan Kartu Prakerja ternyata tidak diberikan untuk sembarang orang dan hanya golongan tertentu saja yang dijamin lolos Kartu Prakerja.

Terkait kapan dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 akan diinformasikan lebih lanjut. Namun kalian perlu tau nih 15 golongan yang dijamin lolos Kartu Prakerja dan dapat bantuan insentif Rp3,5 juta dari pemerintah.

Menurut Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu, mengungkapkan gelombang 21 merupakan yang terakhir jika sesuai dengan anggaran semester 2 sebesar Rp 21,2 triliun.

Baca Juga: Untuk yang Belum Sempat Daftar di Gelombang 21, Simak Bocoran Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 22

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x