Info Loker, PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) Buka Lowongan Kerja, Lulusan S1, September 2021!

- 25 September 2021, 07:45 WIB
Berikut ini ada info loker terbaru dari  PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 pada September 2021.
Berikut ini ada info loker terbaru dari PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 pada September 2021. / PT Prakarsa Alam Segar

INFOSEMARANGRAYA.COM - Simak info loker terbaru dari PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 pada September 2021.

PT Prakarsa Alam Segar diketahui sebagai perusahaan yang memproduksi salah satu mie instan terkemuka di Indonesia, yaitu Mie Sedaap.

Baca Juga: Info Loker Terbaru, PT Dua Kelinci Buka Lowongan Kerja Pada Posisi Ini, September 2021, Segera Daftar!

Perusahaan yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat ini merupakan bagian dari Wings Group, khusus sebagai produsen Mie Sedaap.

Kali ini PT Prakarsa Alam Segar tengah membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1 pada September 2021.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendafatarn lowongan kerja PT Prakarsa Alam Segar (Wings Group) pada September 2021 ini.

Baca Juga: PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1, Info Loker September 2021!

Posisi:

Recruitment Intern

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x