INFO LOKER! PT Indomobil Prima Energi Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Fresh Graduate Terbaru September 2021

- 24 September 2021, 18:22 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru September 2021 di PT Indomobil Prima Energi (Indomobil Group) untuk lulusan
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru September 2021 di PT Indomobil Prima Energi (Indomobil Group) untuk lulusan /PT Indomobil Prima Energi (Indomobil Group)

 

INFOSEMARANGRAYA- Para pencari lowongan kerja (loker) seperti biasa ada info terbaru peluang karir untuk bekerja di PT Indomobil Prima Energi (Indomobil Group) terbaru September 2021.

Kalian yang sedang mencari pekerjaan diharap segera mengirim berkas seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru PT Indomobil Prima Energi (Indomobil Group).

Baca Juga: INFO LOKER! PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group) Buka Lowongan Terbaru September 2021 Penempatan Bandung

Baca Juga: INFO LOKER! Wilmar Group Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA, SMK, D3 Dan S1 Terbaru September 2021

Sebagai informasi, Indostation adalah usaha kerjasama bagi hasil yang ditujukan untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam penjualan bahan bakar (SPBU) dan suku cadang sepeda motor. Indostation menyokong dan mendukung UMKM yang ingin mengembangkan usaha di bidang otomotif (terutama sepeda motor) melalui sistem pendampingan yang dilakukan baik dari segi manajemen dan keselamatan operasional SPBU mini, perbengkelan dan penjualan suku cadang yang didukung dengan sistem IT yang terintegrasi, Produk yang di tawarkan .

Nah langsung saja ini dia syarat dan posisi yang dibutuhkan oleh PT Indomobil Prima Energi (Indomobil Group).

Baca Juga: INFO LOKER! PT Dua Kelinci Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Fresh Graduate Terbaru September 2021

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Berdikari (Persero) Buka Lowongan Terbaru September 2021 Untuk Lulusan S1

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x