INFO LOKER, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja 8 Posisi, September 2021!

- 23 September 2021, 10:56 WIB
Inilah info loker terbaru dari  PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia yang membuka lowongan kerja pada September 2021.
Inilah info loker terbaru dari PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia yang membuka lowongan kerja pada September 2021. / PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM - Kali ini ada info loker terbaru dari PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia yang membuka lowongan kerja untuk 8 posisi di bulan September 2021 ini.

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan pabrik mobil terkemuka dan berlokasi di Jawa Barat. Perusahaan asal Korea ini didirikan oleh Chung Ju Yung pada tahun 1947.

Saat ini PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia memberikan kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru pada September 2021.

Baca Juga: BARU! Ada Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk Bagi Lulusan SMA dan SMK, September 2021, INFO LOKER

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM akan menjelaskan posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia.

Posisi:

1. Purchasing Management (Cost Management Manager)

2. Part Development (VA VE Assistant Manager)

3. Part Development (VA VE Senior Specialist)

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah