Ada Uang Rp3,55 Juta, Ini Bocoran Nominal Uang Apabila Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 2021

- 22 September 2021, 11:21 WIB
Ilustrasi uang Rp3,55 juta yang akan diterima pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 pada September 2021.
Ilustrasi uang Rp3,55 juta yang akan diterima pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 pada September 2021. /ANTARA

INFOSEMARANGRAYA.COM - Program Kartu Prakerja gelombang 21 sedang berjalan pada September 2021 ini.

Proses pendaftaran telah dilakukan dan sudah ditutup pada Minggu, 19 September 2021 tengah malam. Saat ini para pendaftar perlu menunggu proses seleksi yang tengah dilakukan oleh PMO.

Jika pola pengumuman masih sama seperti gelombang sebelumnya, maka pengumuman seleksi pada gelombang 21 ini diperkirakan akan dirilis pada pekan ini.

Baca Juga: Cek Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21, Kunjungi dashboard.prakerja.go.id dan Dapatkan Rp3,55 Juta

PMO akan memberikan rilis pengumuman kepada pendaftar melalui SMS. Maka dari itu pendaftar Kartu Prakerja harus memastikan nomor telepon yang didaftarkan selalu aktif.

Selain melalui SMS, pendaftar juga dapat mengecek hasil seleksi melalui dashboard pada laman dashboard.prakerja.go.id secara berkala.

Nantinya jika berhasil lolos seleksi, pendaftar bisa mengikuti proses pelatihan yang dapat dipilih sendiri. Kemudian pendaftar akan mendapatkan nomor Kartu Prakerja dan saldo pelatihan.

Baca Juga: Catat! Inilah Batas Pembelian Pelatihan Pertama Untuk Penerima Dana Insentif Kartu Prakerja Gelombang 18

Agar tidak ketinggalan informasi, pendaftar dapat selalu mengecek dashboard secara berkala di dashboard.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x