Cek Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21, Kunjungi dashboard.prakerja.go.id dan Dapatkan Rp3,55 Juta

- 22 September 2021, 10:33 WIB
Ilustrasi lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21.
Ilustrasi lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21. /Instagram @prakerja.go.id

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini akan menjelaskan cara cek pengumuman seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 pada September 2021 yang sebentar lagi akan disampaikan di dashboard.prakerja.go.id.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pengumuman seleksi pada gelombang sebelumnya akan dirilis 3 sampai 4 hari setelah penutupan pendaftaran.

Pada gelombang 21 ini, pendaftaran telah ditutup pada Minggu, 19 September 2021 tengah malam. Maka dari itu, pengumuman seleksi diprediksi akan dirilis pada pekan ini.

Baca Juga: Catat! Inilah Batas Pembelian Pelatihan Pertama Untuk Penerima Dana Insentif Kartu Prakerja Gelombang 18

Jika pendaftar lolos seleksi Kartu Prakerja, maka akan ada pemberitahuan melalui SMS. Oleh karena itu pastikan nomer telepon yang Anda daftarkan selalu aktif dan dapat dihubungi.

Selain melalui SMS, lolos tidaknya pendaftaran gelombang 21 ini juga dapat dicek secara berkala pada dashboard di dashboard.prakerja.go.id.

Perlu diketahui bahwa pada dashbord ada tiga status yang masing-masing memiliki makna tersendiri bagi pendaftar program Kartu Prakerja gelombang 21 ini.

Baca Juga: Gampang Banget! Ini Cara untuk Mencairkan Uang Insentif Kartu Prakerja Gelombang 21 Lewat E-Wallet

- Menunggu gelombang ditutup, status ini menandakan peserta telah berhasil mendaftar program Kartu Prakerja dan gelombang pendaftaran belum di tutup.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah