Cara Cek Kartu Prakerja Terbaru! Bisa Dapat Rp3,55 Juta Dengan Mudah, Kunjungi www.prakerja.go.id, Buruan!

- 20 September 2021, 10:01 WIB
Para peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 akan menerima tiga tanda pengumuman.
Para peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 akan menerima tiga tanda pengumuman. /Tangkap layar akun Kartu Prakerja

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pada artikel ini akan ada dijelaksan cara cek Kartu Prakerja gelombang 21 terbaru. Ternyata mudah, dan penerima yang lolos bisa mendapatkan Rp3,55 juta.

Seperti yang dikutip dari lama resmi Program Kartu Prakerja pada www.prakerja.go.id, pendaftaran program pemerintah ini telah ditutup pada Minggu, 19 September 2021 malam.

Kartu Prakerja sendiri ialah sebuah trobosan dari pemerintah yang merupakan semi bantuan sosial dan telah berjalan sejak tahun 2020 lalu. Kini, program tersebut telah memasuki gelombang 21.

Baca Juga: Cara Mudah Cek Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21, Kenali Tandanya!

Pada gelombang 21 ini, pendaftaran Kartu Prakerja telah dilaksanakan sejak 16 September 2021 - 19 September 2021 pukul 23.59 WIB. Bagi pendaftar yang lolos nantinya bisa mendapatkan pelatihan dan bantuan uang tunai sebesar Rp3,55 juta.

Bantuan senilai Rp3,55 juta ini tentu cukup menggiurkan bagi para calon pendaftar dan sayang sekali jika dilewatkan, terlebih pada kondisi pandemi Covid-19 yang mana lapangan pekerjaan menjadi lebih sulit.

Nah, karena banyak yang menanyakan kejelasan lolos tidaknya seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 ini, maka di sini akan dijelaskan cara cek pengumuman seleksi program ini.

Baca Juga: Simak Cara Cek Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 Melalui Laman www.prakerja.go.id, Begini Tampilannya

Cara Cek Kartu Prakerja Gelombang 21

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x