Info Loker, PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) Buka 9 Posisi Lowongan Kerja, September 2021!

- 18 September 2021, 06:45 WIB
Inilah info loker terbaru dari PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) yang membuka lowongan kerja pada September 2021.
Inilah info loker terbaru dari PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) yang membuka lowongan kerja pada September 2021. /PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para pencari info loker! Kali ini ada informasi lowongan kerja terbaru loh dari PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) yang tengah membuka peluang kerja di bulan September 2021 ini.

PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) adalah perusahaan yang mengelola stasiun televisi swasta di bawah naungan TRANS CORP. Stasiun ini memulai siaran resminya sejak tahun 2001.

TRANS TV juga dikenal sebagai stasiun TV yang populer di kalangan masyarakat karena segmentasinya yang berfokus pada keluarga Indonesia dengan format  tayangan general entertainment yang variatif.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mitracomm Ekasarana Buka 7 Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 September 2021

Kali ini TRANS TV memberikan kesempatan berkarir di perusahaan ini dengan membuka lowongan kerja terbaru pada September 2021.

Berikut ini Info Semarang Raya telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara mendaftar lowongan kerja di PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) ini.

1. A/R Billing Staff

2. Corporate Secretary

3. Creative

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x