INFO LOKER! PT Hutama Karya Persero Buka Lowongan 8 Posisi Lulusan S1 Terbaru September 2021, Daftar Segera!

- 17 September 2021, 16:13 WIB
Berikut info lowongan loker terbaru September 2021 di PT Hutama Karya buka 8 posisi lulusan minimal S1
Berikut info lowongan loker terbaru September 2021 di PT Hutama Karya buka 8 posisi lulusan minimal S1 /PT Hutama Karya

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pencari loker, ada info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di perusahaan ternama PT Hutama Karya ( Persero) buka lowongan 8 posisi lulusan S1, daftar segera.

Nah, bagi kalian yang berminat mengisi 8 posisi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Hutama Karya (Persero) baik itu wanita maupun pria lulusan S1 bisa banget daftar segera sebelum expired atau pendaftaran ditutup. 

Perhatian, info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Hutama Karya (Persero) ini diambil dari situs resmi bursa Depnaker dan berlaku bagi lulusan minimal S1.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Lion Super Indo Buka Lowongan Kerja 2 Posisi Lulusan SMA SMK Sederajat Terbaru September 2021

Sebagai info, PT Hutama Karya ( Persero ) merupakan satu dari beberapa perusahaan milik pemerintah Indonesia yang beroperasi di sektor konstruksi.

PT Hutama Karya (Persero) sudah dapat membuahkan product dengan tehnologi tinggi berbentuk : Jembatan Bentang Panjang (Suspension Cable Bridge, Balanced Cantilever Bridge, Arch Steel Bridge, Cable Stayed).

Langsung saja, berikut 8 posisi yang di buka untuk mengisi lowongan kerja di PT Hutama Karya ( Persero) bagi lulusan minimal S1 terbaru September 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! Wings Group Buka Lowongan 10 Posisi Lulusan D3 dan S1 Terbaru September 2021,Penempatan Jawa Timur

1. CONSTRUCTION MANAGER ( Mekanikal) 

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x