INFO LOKER! PT Mitracomm Ekasarana Buka 7 Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 September 2021

- 18 September 2021, 06:15 WIB
PT Mitracomm Ekasarana Buka 7 Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 September 2021
PT Mitracomm Ekasarana Buka 7 Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 September 2021 /PT Mitracomm Ekasarana/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Buat kalian para pencari lowongan kerja (loker), pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi terkait lowongan kerja (loker) di PT Mitracomm Ekasarana.

PT Mitracomm Ekasarana kali ini membuka 7 peluang karir pada kalian yang merupakan lulusan SMA, SMK, sederajat, D3, dan S1 semua jurusan.

Buat yang belum tahu PT Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Building Lantai 16, Kawasan Mega Kuningan. Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta 12950, Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Dakota Buana Semesta Buka Peluang Karir Minimal Lulusan SMA, SMK, Sederajat September 2021

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Bank BRI Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru September 2021

Pada akhir tahun 2006 PT Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division, menyediakan Contact Center, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Services dan Hosted Contact Center.

Baiklah, langsung saja kita simak informasi terkait lowongan kerja (loker) di PT Mitracomm Ekasarana untuk para lulusan SMA, SMK, sederajat, D3, dan S1 semua jurusan.

1. Telesales

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x