INFO LOKER! Circle K Buka Lowongan Kerja 4 Posisi Lulusan D3 S1 Semua Jurusan Terbaru September 2021

- 16 September 2021, 21:53 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di Circle K buka lowongan 4 posisi lulusan D3 dan S1 semua jurusan
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di Circle K buka lowongan 4 posisi lulusan D3 dan S1 semua jurusan //Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Para pencari loker, ada info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di perusahaan Circle K Indonesia buka lowongan kerja 4 posisi lulusan D3 dan S1 semua jurusan.

Nah, bagi kalian yang berminat berkarir bersama Circle K Indonesia bisa kirim lamaran lengkap langsung ke email resmi perusahaan Circle K Indonesia yang akan kami bagikan di akhir artikel. 

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker di Circle K ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan berlaku bagi wanita maupun pria lulusan D3 dan S1 semua jurusan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mulya Kencana Metalindo Buka 10 Lowongan Lulusan SMA, D3, S1 Penempatan Jawa Terbaru September

Baca Juga: INFO LOKER! REX Express Buka Lowongan 7 Posisi Lulusan SMA SMK, D3, S1 Terbaru September 2021 Penempatan Jawa

Sebagai info, PT Circle K Group merupakan salah satu jaringan waralaba toko kelontong atau minimarket Internasional yang didirikan pada tahun 1951 di El Paso, Texas, Amerika Serikat.

Jaringan perusahaan ini dimiliki dan dioperasikan oleh jaringan waralaba toko retail terbesar di Kanada, yaitu perusahaan Alimentation Couche-Tard.

Langsung saja, berikut 4 posisi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di Circle K untuk lulusan D3 dan S1 semua jurusan.

Baca Juga: INFO LOKER Anak BUMN! PT Angkasa Pura Property Butuh 4 Posisi Lulusan Minimal S1 Terbaru September 2021

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x