BARU! PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) Buka Lowongan Kerja untuk SMA, SMK, D3, September 2021, INFO LOKER!

- 16 September 2021, 14:30 WIB
Info loker terbaru di PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) yang membuka lowongan kerja pada September 2021 untuk lulusan SMK, SMA, D3, dan S1.
Info loker terbaru di PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) yang membuka lowongan kerja pada September 2021 untuk lulusan SMK, SMA, D3, dan S1. /Mayora Group

INFOSEMARANGRAYA.COM - Inilah info loker terbaru! Artikel ini akan memberikan kamu lowongan kerja dari PT Mayora Indah Tbk tepatnya pada September 2021 untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan juga S1.

PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group merupakan perusahaan yang berdiri sejak 1977 dengan lokasi pertama di Tangerang, Banten. Perusahaan ini terkenal dengan produknya di sektor makanan dan minuman.

Beberapa produk makanan PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group yang cukup terkenal di masyarakat  Roma Malkist Crackers, Kopiko, Beng-Beng, Choki-Choki, Energen sereal, dan Mie Gelas.

Baca Juga: INFO LOKER Terbaru! PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) Buka Lowongan Kerja, September 2021, Segera Cek!

Pada kesempatan ini PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group tengah membuka lowongan kerja pada September 2021. Ini merupakan kesempatan menarik bagi para pencari info loker dan sayang untuk dilewatkan.

Berikut ini Info Semarang Raya telah mengumpulkan informasi terkini tentang posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group pada lowongan kerja pada September 2021 ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Global Jet Express (JNT Cargo) Buka Peluang Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1

1. Production SPV

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x