INFO LOKER Terbaru! PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) Buka Lowongan Kerja, September 2021, Segera Cek!

- 16 September 2021, 14:00 WIB
Berikut ini info loker dari PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) pada September 2021. yang membuka lowongan kerja bagi para pencari loker.
Berikut ini info loker dari PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) pada September 2021. yang membuka lowongan kerja bagi para pencari loker. /PT Fastrata Buana (Kapal Api Global)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Inilah info loker terbaru pada September 2021! Berikut ini terdapat informasi dari PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) yang membuka lowongan kerja.

PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) merupakan perusahaan distributor Consumer Goods yang hingga kini memiliki 57 cabang di seluruh Indonesia.

Saat ini PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) tengah membuka kesempatan lowongan kerja untuk para profesional muda, khususnya kalian yang saat ini tengah mencari info loker.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Global Jet Express (JNT Cargo) Buka Peluang Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1

Berikut ini Info Semarang Raya telah mengumpulkan kualifikasi dan pesyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftarkan diri pada lowongan kerja yang dibuka oleh PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) pada September 2021.

Recruitment Staff

Kualifikasi:

1. Usia maksimal 26 thn

2. Pendidikan min S1 Psikologi

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x