INFO LOKER! Mayora Group Buka Lowongan 3 Posisi Lulusan SMA,SMK, D3 Semua Jurusan Terbaru September 2021

- 6 September 2021, 16:14 WIB
Berikut informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di Mayora Group buka lowongan 3 posisi untuk lulusan SMA,SMK,D3 semua jurusan
Berikut informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di Mayora Group buka lowongan 3 posisi untuk lulusan SMA,SMK,D3 semua jurusan //MayoraGroup

INFOSEMARANGRAYA,- Para pencari kerja berikut kami bagikan informasi lowongan kerja terbaru September 2021 di PT Cipta Niaga Semesta atau yang lebih dikenal sebagai Mayora Group untuk 3 posisi lulusan SMA, SMK, D3 semua jurusan.

Nah bagi kalian pencari kerja yang berminat mengisi lowongan 3 posisi di Mayora Group bisa segera kirim lamaran lengkap kalian ke email resmi Mayora Group.

Informasi lowongan kerja ini diambil dari sumber resmi, dan berlaku bagi lulusan SMA, SMK, D3 semua jurusan baik pria maupun wanita usia maksimal 30 tahun.

Baca Juga: INFO LOKER, PMI Pusat Butuh Staff Divisi Kesehatan dan Sosial: Siap Ditugaskan ke Luar Kota

Baca Juga: Info Loker September, 14 Lowongan Kerja S1 di Digital Tranformation Office Kemenkes

Sebagai informasi, Mayora Group dikenal sebagai perusahaan distributor nasional produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dari berbagai produk terkenal seperti Torabika, Kopiko, dan masih banyak lagi.

Nah langsung saja berikut 3 posisi lowongan kerja di Mayora Group beserta syarat daftar dan email resmi Mayora Group.

1. ADMINISTRASI

- Usia maks. 30 tahun

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah