INFO LOKER! PT Pringsewu Cemerlang Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021 Penempatan Ungaran

- 5 September 2021, 07:41 WIB
Ilustrasi salah satu resto PT Pringsewu Cemerlang/berikut informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Pringsewu Cemerlang untuk lulusan SMA SMK
Ilustrasi salah satu resto PT Pringsewu Cemerlang/berikut informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Pringsewu Cemerlang untuk lulusan SMA SMK /

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Pencari lowongan kerja atau loker terbaru September 2021, kami informasikan nih lowongan kerja di PT Pringsewu Cemerlang untuk lulusan SMA SMK penempatan Ungaran.

Ya, informasi lowongan kerja ini diambil dari laman resmi lokersemar.Id khusus bagi kalian para pencari loker terbaru September 2021 bisa banget kirim lamaran lengkap ke email resmi PT Pringsewu Cemerlang untuk 1 posisi lulusan SMA SMK khusus wanita saja.

Sabagai informasi, PT Pringsewu Cemerlang atau Pringsewu Restaurant Group merupakan perubahan nama dari The Bamboo Restaurant Chain pada tahun 1998. Sampai dengan saat ini Pringsewu Group telah membuka jaringan resto di pulau jawa sampai dengan 18 Cabang yang terdiri dari Pringsewu Resto, Pringgading, Pringjajar, Mie Pasar Baru Jakarta dan Kabayan.

Baca Juga: INFO LOKER! Terbaru September 2021, PT Toyoda Gosei Indonesia Buka Lowongan 2 Posisi Lulusan SMA SMK

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Pos Indonesia Buka 1 Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021, Lamar Segera!

PT. Pringsewu Cemerlang saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Waiters.

Syarat Pekerjaan

- Lulusan SMA/SMK

- Wanita usia 19 - 28 Tahun

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x