INFO LOKER! BNN Buka Lowongan Untuk 3 Posisi Lulusan SMK, D3, Dan S1, Cek Posisi dan Syaratnya Disini

- 27 Agustus 2021, 18:01 WIB
Lowongan kerja (loker) untuk lulusan minimal  SMK,  D3 dan juga S1 semua jurusan dan fresh graduate yang ingin bekerja di BNN.
Lowongan kerja (loker) untuk lulusan minimal SMK, D3 dan juga S1 semua jurusan dan fresh graduate yang ingin bekerja di BNN. /

 

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Para pencari lowongan kerja (loker) seperti biasa ada info terbaru peluang karir bekerja di BNN untuk lulusan minimal  SMK,  D3 dan juga S1 semua jurusan dan fresh graduate. 

Kalian yang sedang mencari pekerjaan diharap segera mengirim berkas seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru BNN sebelum expired tanggal 5 September 2021. 

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Sinar Sosro Buka Lowongan 2 Posisi: Lulusan D3 Terbaru Agustus 2021, Penempatan Jateng DIY

Sebagai informasi Badan Narkotika Nasional atau yang biasa disebut dengan BNN adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.

Baca Juga: INFO LOKER! JNE Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA Dan SMK Sederajat, Ini Syaratnya

Adapun lowongan kerja yang dibuka BNN adalah Loka Rehabilitas BNN Deli Serdang.

Nah langsung saja ini dia 3 posisi yang dibutuhkan oleh BNN Deli Serdang. Simak posisi yang di butuhkan dan kualifikasi nya berikut ini:

Baca Juga: INFO LOKER! BPR Muncul Artha Sejahtera Semarang Buka Lowongan Lulusan D3 Terbaru Agustus 2021,Simak Syaratnya

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Depnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x