INFO LOKER! PT Arta Boga Cemerlang Buka 3 Posisi Bagi Lulusan SMA, SMK, Sederajat, dan S1 Beserta Link Daftar

- 27 Agustus 2021, 13:07 WIB
INFO LOKER! PT Arta Boga Cemerlang Buka 3 Posisi Bagi Lulusan SMA, SMK, Sederajat, dan S1 Beserta Link Daftar
INFO LOKER! PT Arta Boga Cemerlang Buka 3 Posisi Bagi Lulusan SMA, SMK, Sederajat, dan S1 Beserta Link Daftar /Arta Boga/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi seputar lowongan kerja (loker) di PT Arta Boga Cemerlang buat kalian semua yang sedang mencari lowongan kerja lulusan SMA, SMK, Sederajat, dan S1.

PT Arta Boga Cemerlang memulai perjalanannya di bidang distribusi. Berkat upaya keras serta terus menjaga komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, Arta Boga Cemerlang mampu mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Membanggakan! Desa Sendang, Kabupaten Wonogiri Jadi Nominasi 10 Besar Ajang Keterbukaan Informasi Publik

Penghargaan sebagai The Best Food and Distributor telah berhasil diraih setiap tahunnya pada Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company).

Arta Boga Cemerlang memiliki jaringan distribusi dan logistik yang kuat, baik di kota besar maupun kota kecil di seluruh Indonesia, dan berpengalaman dalam memasarkan beragam kategori produk mulai dari produk-produk dengan siklus hidup pendek yang membutuhkan pengawasan rumit sampai ke produk-produk inovatif yang membutuhkan proses penanganan khusus.

Buat kalian yang tertarik, bisa langsung disimak 3 posisi lowongan kerja yang sedang dibuka oleh PT Arta Boga Cemerlang.

Baca Juga: Dishub Kota Semarang Kerjasama dengan PT Pegadaian Soal Pengadaan Sarana Penunjuk Arah Jalan

1. Admin Manual Staff

Kualifikasi :

- Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah