INFO LOKER! Agustus 2021, PT Pamapersada Nusantara Buka Lowongan 1 Posisi, Lulusan SMA atau SMK!

- 26 Agustus 2021, 14:00 WIB
Inilah lowongan kerja (loker) Agustus 2021 dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA) yang membuka lowongan untu satu posisi lulusan SMA dan SMK.
Inilah lowongan kerja (loker) Agustus 2021 dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA) yang membuka lowongan untu satu posisi lulusan SMA dan SMK. /PAMA

INFOSEMARANGRAYA.COM - Bagi kamu pencari lowongan kerja (loker), kamu sudah berada di tempat yang tepat. Artikel ini akan memberikan infromasi seputar lowongan kerja pada Agustus 2021 dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA).

PAMA sedang mencari satu posisi untuk lulusan SMA dan SMK. Para pendaftar yang sesuai secara latar belakang pendidikan tersebut bisa segera mendaftarkan diri pada lowongan kerja (loker) ini.

Saat ini, PAMA secara aktif mengelola berbagai pertambangan batubara, emas, quarry, dll., melakukan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta penggalian dan transportasi proyek di seluruh Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! Agustus 2021, Vivo Buka Lowongan 6 Posisi Ini, Berikut Ini Syaratnya! Gajinya Berapa Ya?

Berikut ini Info Semarang Raya akan menjelaskan lowongan kerja (loker) untuk satu posisi yang ditawarkan oleh PT Pamapersada Nusantara (PAMA).

Fresh Graduate Operator (FSR OPT)

Program Pengembangan Operator PAMA, dimana Fresh Operator PAMA yang telah lolos seleksi akan mengikuti serangkaian proses pengembangan, mulai dari pembinaan mental dan fisik, pengenalan terhadap prosedur-prosedur kerja yang ada di operasional PAMA, pengenalaberkas lamarann aspek-aspek K3LH yang ada di lingkungan operasional dan tambang serta pengenalan budaya perusahaan yang PAMA miliki.

Baca Juga: INFO LOKER! Agustus 2021, SiCepat Buka Lowongan Kerja 1 Posisi, Lususan SMA & SMK, Segera Cek Persyaratannya!

Kualifikasi

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x