INFO LOKER! PT Toyota AUTO2000 Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Cek Syarat Dan Posisinya

- 26 Agustus 2021, 09:57 WIB
Ilustrasi. Lowongan kerja (loker) untuk posisi sebagai Performance Management Analyst PT Toyota AUTO2000. Daftar sebelum 10 September 2021
Ilustrasi. Lowongan kerja (loker) untuk posisi sebagai Performance Management Analyst PT Toyota AUTO2000. Daftar sebelum 10 September 2021 /Dok TAM

 

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Para pencari lowongan kerja (loker) seperti biasa ada info terbaru peluang karir untuk posisi sebagai Performance Management Analyst PT Toyota AUTO2000 untuk lulusan minimal S1 semua jurusan.

Kalian yang sedang mencari pekerjaan diharap segera mengirim berkas seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru PT Toyota AUTO2000 sebelum expired.

Baca Juga: INFO LOKER! SiCepat Ekspres Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA, SMK, Dan D3 Terbaru Agustus 2021, Cek Syaratnya

Baca Juga: INFO LOKER! Ruang Guru Buka Lowongan Terbaru Agustus 2021 Penempatan Jawa Tengah, Cek Syaratnya

Sebagai informasi PT Toyota AUTO2000 adalah sebuah perusahaan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota. Perusahaan ini memiliki manajemen pemasaran yang ditangani penuh oleh PT Astra International Tbk. 

PT Toyota AUTO2000 memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, Jambi, Riau, Bengkulu, Jawa Tengah dan D.I.Y). Auto2000 saat ini memiliki 124 outlet yang telah diotorisasi. Kedepannya jumlah jaringan Auto2000 pun akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan bisnis, serta untuk memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan Toyota. 

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Samator Gas Butuh 5 Posisi Untuk Lulusan SMA Hingga S1 Semua Jurusan, Simak Syaratnya

Baca Juga: INFO LOKER! PT K24 Indonesia Butuh 3 Posisi Lulusan D3 dan S1, Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Depnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah