INFO LOKER BUMN! Bank BTN Buka Lowongan Untuk 1 Posisi Lulusan SLTA atau D3 Terbaru Agustus 2021

- 25 Agustus 2021, 15:01 WIB
Berikut informasi lowongan kerja loker BUMN terbaru Agustus 2021 di Bank BTN untuk  1 posisi,  lulusan SLTA hingga D3.
Berikut informasi lowongan kerja loker BUMN terbaru Agustus 2021 di Bank BTN untuk 1 posisi, lulusan SLTA hingga D3. /recruitment.btn.co.id

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Para pencari lowongan kerja (loker) berikut ini ada informasi lowongan terbaru Agustus 2021 di BUMN Bank BTN untuk 1 posisi yaitu Teller Service Staff bagi lulusan SLTA atau D3.

Bagi Anda lulusan SLTA berpengalaman di bidang Teller maupun lulusan D3, baik pria maupun wanita bisa mengajukan lamaran segera sebelum expired. Pendaftaran paling lambat 5 September 2021. 

Kalian bisa daftar di link yang akan dibagikan dibawah artikel ini, dan pastikan kirim berkas lamaran lengkap sesuai syarat ketentuan ditetapkan BUMN Bank BTN.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Sinar Sosro Buka Lowongan 2 Posisi: Lulusan D3 Terbaru Agustus 2021, Penempatan Jateng DIY

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Propan Butuh 6 Posisi Lulusan SMA SMK Hingga S1 Terbaru Agustus 2021, Ini Link Daftarnya!

Langsung saja, berikut syarat dan link pendaftaran posisi Teller Service Staff di BUMN Bank BTN terbaru Agustus 2021:

Teller Service Staff (TS)

Teller Service Staff (TS) merupakan posisi rekrutmen dengan status magang yang berperan sebagai garis terdepan dalam pelayanan transaksi keuangan perbankan dengan mengutamakan service excellence.

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x