INFO LOKER! Nabati Group Buka Lowongan Menarik Untuk 1 Posisi, Cek Syaratnya Berikut Ini!

- 22 Agustus 2021, 11:11 WIB
Itulah lowongan kerja (loker) dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia atau Nabati Group yang membuka lowongan untuk satu posisi menarik.
Itulah lowongan kerja (loker) dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia atau Nabati Group yang membuka lowongan untuk satu posisi menarik. /Nabati Group

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai pencari loker! Artikel ini berisikan tentang informasi lowongan kerja (loker) terbaru pada bulan Agustus 2021, yaitu dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Nabati Group.

Nabati Group sendiri bergerak pada industri makanan dan minuman ringan. Sejumlah merek terkenal dari perusahaan ini di antaranya adalah Richeese dan Richoco.

Kali ini Nabati Group tengah membuka lowongan untuk satu posisi menarik dan strategis yang sayang dilewatkan oleh para pencari loker. Posisi tersebut adalah Nabati Management Trainee Batch VIII.

Baca Juga: INFO LOKER! Indomaret Group Langsung Buka 7 Lowongan, Lulusan SMA atau SMK, Agustus 2021, Buruan!

Jika tertarik dengan lowongan kerja tersebut silakan simak artikel ini sampai habis, dan daftarkan dirimu pada link yang telah disediakan.

Berikut ini adalah ketentuan dan syarat yang diminta oleh Nabati Group untuk lowongan kerja (loker) pada posisi Nabati Management Trainee Batch VIII.

Kententuan

1. Lulusan S1/S2 Manajemen, Administrasi Bisnis, Teknik Industri, Teknik Informatika/Komputer, Teknologi Pangan, Hukum, Akuntansi, Komunikasi

2. Minimal IPK 3,30

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah