Gojek Beri Potongan Harga Rp20 Ribu Selama PPKM Darurat di Semarang, Ini Kode Promonya!

- 24 Juli 2021, 12:20 WIB
Ilustrasi Gojek/ kode promo potongan 20 ribu selama PPKM Darurat di Kota Semarang
Ilustrasi Gojek/ kode promo potongan 20 ribu selama PPKM Darurat di Kota Semarang /Antara

 

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Gojek Indonesia membuat kode promo Gojek di Kota Semarang selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali. Hal ini agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Regional Operations Head Gojek Central West Java, Bambang Adi Wirawan mengatakan, sejak awal pandemi pihaknya terus mengerahkan ragam inovasi dan inisiatif berorientasi pada keamanan dan kenyamanan agar dapat terus menjadi andalan masyarakat.

”Baik bagi pelanggan yang terpaksa bepergian, maupun bagi mitra driver yang harus tetap mencari nafkah untuk keluarganya,” kata Bambang melalui rilis resminya.

Baca Juga: Pakar Menilai Laptop Merah Putih Hanyalah Komoditas Politik dan Labelisasi, 'Tidak Mendidik'

Baca Juga: Pemkot Semarang Mulai Bagikan Bansos Tunai, Warga Harus Penuhi Syarat Ini!

Kesiapan Gojek meliputi keberlanjutan dari dua fokus utama, yakni dukungan Gojek terhadap percepatan program vaksinasi pemerintah, serta penerapan #ProteksiEkstra pada layanan-layanan Gojek yang semakin diperketat.

Dukungan konkret Gojek terhadap kemudahan akses pelayanan kesehatan masyarakat berkolaborasi aktif dengan Halodoc, Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah serta berbagai otoritas terkait dalam mempercepat proses vaksinasi bagi mitra di ekosistem Gojek.

Gojek juga menyediakan potongan harga untuk perjalanan GoRide dan GoCar, menuju dan dari lokasi fasilitas pelayanan kesehatan, apotik, laboratorium, serta lokasi pelayanan vaksinasi, di Kota Semarang melalui potongan harga dengan nilai total Rp20 ribu lewat kode promo GOJEKSEHAT.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x