PERHATIAN! Pendaftaran CPNS 2021 di Pemkot Semarang Diperpanjang, Ini Daftar Formasi yang Sepi Peminat

- 22 Juli 2021, 10:50 WIB
Pendaftaran CPNS/PPPK 2021 Pemkot Semarang Diperpanjang, ada formasi yang masih sepi peminat
Pendaftaran CPNS/PPPK 2021 Pemkot Semarang Diperpanjang, ada formasi yang masih sepi peminat /BKN

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Kabar baik bagi calon peserta CPNS/PPPK 2021. Pendaftaran CPNS/PPPK 2021 di lingkungan Pemerintah Kota Semarang diperpanjang hingga Senin 26 Juli 2021.

Hingga kini tercatat sudah ada 17 ribu peserta yang mengisi formulir. Sedangkan sebanyak 11.900 peserta telah mendaftar dan memilih formasi.

"Sebenarnya hari ini ditutup (Kemarin,red), tapi diperpanjang sampai 26 Juli. Adanya PPKM Darurat membuat kesulitan dalam mengurus berkas, sehingga perpanjangan ini bisa dimanfaatkan dengan baik," kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Semarang, Litani Satyawati kepada wartawan pada Rabu 21 Juli 2021.

Menurut Litani, pendaftar yang memilih formasi di Pemkot Semarang mayoritas berasal dari lingkungan Kota Semarang. Namun, ada juga dari luar Kota seperti Bandung, Jakarta hingga Sulawesi.

Baca Juga: Info Penting BKN! Masa Pendaftaran CPNS-PPPK 2021 Diperpanjang, Ini Formasi yang Masih Kosong dan Sepi Peminat

Baca Juga: Ratusan Formasi CPNS-PPPK 2021 Pemkab Kulon Progo DIY Masih Kosong, Ini Daftar Formasinya!

Baca Juga: Naskah Khutbah Jumat Singkat Terbaru 2021: Muhasabah Ditengah PPKM Darurat

Hingga kini, semua formasi yang tersedia di Pemkot Semarang juga sudah terisi semuanya dan tidak ada yang kosong.

"Total ada 187 formasi jabatan yakni 27 merupakan tenaga kesehatan dan 161 tenaga teknis. Seluruh jabatan tersebar di semua organisasi perangkat daerah (OPD) kecuali Disbudpar, DPMPTSP, Dinas Perikanan, dan Inspektorat," paparnya.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X