Ini Cara Mudah Mendaftar Internet Banking BRI dan Nikmati Fasilitasnya!

- 8 Juni 2021, 09:22 WIB
Ilustrasi Internet Banking
Ilustrasi Internet Banking /Pexels/Thirdman

INFOSEMARANGRAYA.COM -Internet Banking BRI memungkinkan anda berinteraksi dengan BRI selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 setahun dan di manapun anda berada.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan adalah kemudahan mendaftar, mudah dimengerti, dapat dilakukan tiap saat, keamanan yang berlapis dan tidak memerlukan perangkat tambahan.

Fasilitas yang ditawarkan antara lain informasi rekening, transfer dana, pembayaran dan pembelian, dan daftar pembayaran pelayanan nasabah.

Baca Juga: Pemkot Semarang Buka Vaksinasi untuk Lansia, Pelaku Wisata dan Transportasi Umum, Cek Syaratnya!

Berikut persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain nasabah yang memiliki tabungan BRI, memiliki handphone dengan sim card operator yang bekerjasama dengan BRI dan memiliki alamat email untuk menerima email notifikasi transaksi internet Banking BRI.

Berikut adalah langkah untuk pendaftarannya:

1. Registrasi awal di ATMAnda melakukan registrasi awal di ATM BRI untuk membuat password dengan format 6 (enam) digit numerik sesuai keinginan yang digunakan untuk proses login IB BRI.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Jalani Kehidupan Terbaik Minggu Ini,7-13 Juni 2021: Cek Adakah Punyamu

Akan tercetak User ID dalam struk ATM 10 (sepuluh) digit alfa-numerik, terdiri dari 6 (enam) digit huruf perpaduan nama nasabah dan 4 digit acak angka tanggal.

2. Registrasi mTOKEN (Financial) di Customer Service Kanca/KCP BRI.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x