Soroti Kasus Gofar Hilman, Lutfi Agizal Bocorkan Kondisi Terduga Korban Pelecehan Seksual: Dia Insecure!

- 10 Juni 2021, 18:18 WIB
Soroti Kasus Gofar Hilman, Lutfi Agizal beberkan kondisi terduga korban pelecehan seksual
Soroti Kasus Gofar Hilman, Lutfi Agizal beberkan kondisi terduga korban pelecehan seksual /Instagram/@lutfiagizal

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Kasus tuduhan pelecehan Gofar Hilman lagi-lagi ramai menjadi bahan perbincangan dan sorotan publik.

Usai disoroti oleh politisi Teddy Gusnaidi, kini artis Lutfi Agizal juga ikut berkomentar terkait dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman pada 3 tahun silam.

Dalam hal kasus ini, Lutfi Agizal justru meminta pihak Komnas Perempuan untuk mendampingi wanita yang diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh Gofar Hilman.

“Saya meminta agar @komnasperempuan notice dan melakukan pendampingan kepada Mbak Sy****, “ungkap Lutfi Agizal dikutip Info Semarang Raya dari Insta Story @lutfiagizal pada hari ini Kamis 10 Juni 2021.

Baca Juga: Soroti Tuduhan Pelecehan Seksual Gofar Hilman, Teddy Gusnaidi Beri Kritikan Pedas ke Komnas Perempuan

Lutfi Agizal berharap upaya ini segera dilakukan oleh pihak Komnas Perempuan lantaran dirinya sudah berbicara langsung dengan wanita berinisial Sy**** yang diduga menjadi korban pelecehan seksual.

“Berdasarkan obrolan malam ini dengan korban, dia memohon bantuan pendampingan dan disambungkan ke @komnasperempuan,” tutur Lutfi Agizal.

Menurutnya, walaupun belum diketahui secara pasti siapa yang salah dalam kasus ini, akan lebih baiknya jika segera ditindaklanjuti. Apalagi adanya kasus ini berdampak negatif bagi terduga korban bernisial Sy**** tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House Episode 32 yang Tayang di VIU, EPISODE TERAKHIR!

Halaman:

Editor: Eko Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X