PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Buka 9 Posisi Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Januari 2022

- 18 Januari 2022, 09:59 WIB
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk /Alfamart/Denpasar Update

INFOSEMARANGRAYA.COM – Jobseeker, kali kami membagikan Info Lowongan Kerja di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk minimal lulusan S1.

Bagi lulusan baru atau Fresh graduate silahkan mendaftar langsung, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk mencari lulusan S1 ada 9 posisi lowongan terbaru Januari 2022.

Buat teman-teman yang berminat mendaftar di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dapat melamar melalui artikel dibawah ini yang dikutip dari website DISNAKERJA. Berikut profil singkat dari perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja (Loker) Terbaru Januari 2022 di GraPARI Telkomsel Untuk Lulusan D3 dan S1

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN).

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk sudah memiliki 31 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dengan lebih dari 11.000 toko & 100.000 karyawan. Seiring dengan perkembangannya, kami membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh & profesional untuk bergabung bersama kami.

Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Baca Juga: Jelang Melawan Borneo FC, Persib Bandung Tanpa Pemain Inti Ini dan Robert Rene Alberts Tahu Kelemahan Lawan

1. Coordinator Trainee Service Quality

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x