Info Lowongan Kerja (Loker) Terbaru PT Honda Prospect Motor Januari 2022 Lulusan Min. SMK/SMA Sederajat

- 16 Januari 2022, 14:00 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Honda Prospect Motor buka lowongan lulusan SMA SMK.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Honda Prospect Motor buka lowongan lulusan SMA SMK. /PT Honda Prospect Motor (HPM)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Honda Prospect Motor Januari 2022 yang dilansir dari situs resmi rekrutmen HPM.

Buat kamu yang sedang mencari info loker, kesempatan bagi kamu saat ini untuk melamar pekerjaan di PT Honda Prospect Motor (HPM) yang saat ini sedang membuka lowongan kerja.

PT Honda Prospect Motor saat ini sedang membuka kesempatan bagi kamu yang merupakan lulusan SMA/SMK Sederajat untuk bergabung di perusahaan ini.

Baca Juga: Baru 1 Menit Lalu! Kode Redeem FF 16 Januari 2022 Belum Digunakan: M1887 One Punch Man, M1887 Tropical Parrot

Bagi yang belum tahu, PT Honda Prospect Motor atau HPM merupakan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari merek dagang Honda yang memiliki hak untuk mengimpor, merakit dan memproduksi kendaraan dengan menggunakan merk Honda di Indonesia.

Saat ini, HPM memiliki sekitar 85 dealer yang tersebar di Nusantara. Lalu, pada tahun 2014, HPM mulai mengoperasikan pabrik keduanya sekaligus meluncurkan lini baru produknya yakni Honda Mobilio.

Berikut ini posisi, tugas, kualifikasi, beserta dengan berkas yang dibutuhkan oleh PT Honda Prospect Motor Januari 2022.

Baca Juga: Ada Skin Katana Gratis, Mau? Klaim Kode Redeem FF Terbaru 1 Menit yang Lalu dan Belum Digunakan

1. Operator

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x